30 comments

  1. aku lidah buaya nya lupa di bersihkan dan lupa di ambil getahnya mba, tapi gel nya aku ambil yg tengah nya aja sih gak yg ujungnya. itu gimana mbak

  2. Bermanfaat banget mba hehe, nanti tak coba lah. Sering malas mau bikinnya, padahal lidah buaya, bnyak banget di rumah -_-

  3. mba kok saya taro dibotol kaaca udh aku pake 3 hari ini. tiap sblm tidur. kok lama kelamaan lidah buaya aku bau bgt mba itu knp ya

  4. kak tadi aku coba bikin . terus lidah buaya nya aku mixer tapi nggak hancur malah loncat loncat. terus aku blender tapi hasilnya malah jadi cair bgt. padahal aku gk nambahin apa apa. klo cair gitu masih bisa di pake kan kak?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *